Spesifikasi Harga Blackberry Classic Layar 3,5

Blackberry Classic Blackberry yang telah lama tenggelam karena kehadiran Android kini rupanya mulai bangkit untuk bergelut kembali dipasaran Smartphone Indonesia yang memang peminat Smartphone kian meningkat dan tiada habisnya hingga kini . Pada BB Classic satu ini jauh lebih berbeda dari Serie sebelumnya, bisa diperhatikan dari segi Desain yang diusungnya tentu memiliki layar LCD lebih minimalis dan memiliki 2 (dua) mode input yakni melalui keypad QWERTY dan Layar LCD Touchscreennya . Dan akhirnya kami berhasil merangkum segala aspek yang dimiliki hingga Harga Blackberry Classic terbaru saat ini sebagai berikut .

DIMENSI

Body Dimensinya berukuran panjang 5.16 inchi dan lebar 2.85 inchi. Untuk tebalnya mencapai 0.40 inchi dengan total berat mencapai 177 gram. Desain Blackberry Classic tersebut telah diselimuti dengan pilihan warna berupa hitam, putih, biru, dan coklat keemasan .

Spesifikasi Harga Blackberry Classic

Masih pada segi desain Blackberry Classic yang tentunya terpasangkan sebuah Keypad QWERTY layaknya Hp Blackberry pada umumnya, dan untuk layar LCD yang terpasangkan seluas 3.5 inchi type Capasitive Touchscreen dengan 294 ppi pixel density atau setara dengan 720×720 pixel .

Jangan lewatkan juga : Blackberry Passport

PERFORMA

Sebagai smartphone yang terbilang sudah memasuki generasi baru untuk itu pihak Blackberry membekali Blackberry Classic ini dengan sistem operasi versi 10.3.1 yang terbilang paling baru dan mumpuni. selain itu sebagai pendukung kinerjanya telah terpasangkan chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon.

Masih pada segi performanya, agar tercipta kinerja yang lebih baik maka sang vendor membekali Blackberry Classic dengan CPU Dual Core 1.5 GHz, dan untuk hasil grafisnya sendiri berjalan pada sebuah GPU Adreno 225 . Agar segala bentuk proses kinerja jauh lebih baik dan lancar, maka pihak Blackberry membekali BB Classic ini dengan memori RAM sebesar 2 GB . Cukup besar bukan RAM tersebut untuk kelas smartphone ?

Coba bandingkan : Blackberry Leap

MEMORI

Menyinggung masalah media penyimpanan atau memori pada Blackberry Classic yang rupanya menggunakan memori Internal yang jauh lebih besar yaitu sebesar 16GB dengan didukung oleh Slot External Memori jika segala penyimpanan mulai penuh yang tentu mampu menampung hingga kapasitas 128 GB . Cukup besar bukan sebagai media penyimpanan masal anda baik dalam bentuk file, data, aplikasi, dan lain sebagainya .

KAMERA

Memori yang sangat besar tersebut memang diciptakan sesuai kebutuhan, perlu diketahui bahwa kamera belakang telah terpasangkan dengan resolusi 8 megapixel. Hasil jepretan yang mencapai 3264 x 2448 pixel meski ribuan gambar pun bisa tertampung pada smartphone keren satu ini . Kamera tersebut juga telah didukung oleh beberapa fitur kamera antara lain Auto focus, LED Flash, Touch focus, Panorama, dan lain sebagainya agar hasilnya jauh lebih memuaskan .

Harga Blackberry Classic Q20

Cek juga : Harga Asus Fonepad 8

pada umumnya memang kamera belakang jauh lebih mumpuni, namun tidak pada Blackberry Classic ini, kamera depan yang terpasangkan adalah kamera 2 MP yang terbukti maknyuss untuk hasil selfie dan juga video call . Dari fitur kamera dan aspek diatas apakah anda sudah tertarik untuk memilikinya ? masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki pada BB Classic ini .

FITUR

Smartphone baru memang tak pernah terlepas dari Fitur bawaannya, seperti halnya pada Blackberry Classic ini yang sudah mengusung fitur canggih berupa sensor yang meliputi sensor Gyri, Sensor Proximity, Sensor Accelerometer, dan Compass . selain itu fitur yang terpasangkan lainnya adalah Java MIDP Emulator versi 2.0, radio FM, GPS, aplikasi edit foto, aplikasi edit video, Documen Viewer, dan media player yang sudah suport segala format video .

KONEKTIVITAS

Sebagai jembatan penghubung perangkat dari Blackberry Classic ke perangkat lainnya bahkan ke jaringan Internet sekalipun maka pihak Blackberry membekali type satu ini dengan konektor yang mumpuni yaitu tersedia Micro USB versi 2.0, Bluetooth versi 4.0, dan juga WiFi Hotspot .

Untuk segi jaringan yang terpasangkan pada Blackberry Classic, dari jaringan 2G berupa GSM, jaringan 3G HSDPA, dan juga sudah tersedia Jaringan 4G LTE, dari sebuah fakta yang menyebutkan bahwa jika jaringan sudah mumpuni maka download speednya mencapai 5.76 MBps .

HARGA BLACKBERRY CLASSIC

Harga Blackberry Classic / BB Classic terbaru kini mencapai Rp. 5.365.000,- baru .

SPESIFIKASI BB CLASSIC

KONEKTIVITAS 2G  GSM
3G  HSDPA
4G  LTE
DIMENSI LCD  3.5 inchi 720 x 720 pixel
TYPE  Capasitive Touchscreen
UKURAN  P x l x t (5.16x285x0.40)Inchi
PILIHAN WARNA  Hitam, Putih, Biru, Emas
JACK AUDIO  3.5 mm
KINERJA SISTEM OPERASI  BB 10.3.1
CPU  Dual Core 1.5GHz
CHIPSET  Qualcomm MSM8960 Snapdragon
GPU  Adreno 225
RAM  2 GB
MEMORI INTERNAL  16 GB
EXTERNAL  128 GB Micro SD
KAMERA BELAKANG  8 MP + LED Flash, 2448 x 3264 pixel
FITUR DEPAN  2 MP
RADIO  FM
GPS  A-GPS
JAVA  MIDP Emulator
MEDIA PLAYER Tersedia
FOTO EDITOR Tersedia
VIDEO EDITOR  Tersedia
DOCUMENT VIEWER  Tersedia
KONEKTOR MICRO USB  Versi 2.0
BLUETOOTH  Versi 4.0
WIFI  Tersedia
BATERAI  2515 mAh

BATERAI

Pada Blackberry Classic terpasangkan baterai yang jauh lebih mumpuni yaitu berupa Baterai Li-Ion 2515 mAh .

Facebook Comments
Spesifikasi Harga Blackberry Classic Layar 3,5 | Fiscias Play | 4.5

Pencarian Terkait :

blackberry layar 3 inchi, harga bb dakota layar lebar, harga dan spesifikasi blackberry clasic, harga lcd bb clasic