Evercoss A7E England Harga Murah Spesifikasi Kitkat

Evercoss A7E – Pabrikan Lokal Evercoss rupanya kembali meluncurkan A7 series generasi baru yang kian canggih dengan harga super murah, pada umumnya Smartphone Android buatan lokal lebih merakyat dan mengetahui kebutuhan pecinta Android khususnya di Indoesia. Yang lebih menariknya sang Vendor merilis serie dan type terbaru setiap bulannya dengan inovasi terbaru pula seperti halnya pada Evercoss A7E yang dirilis pada Januari 2015 lalu yang hingga kini tetap menjadi sebuah bahan bibir masyarakat Pecinta Hp Android Harga murah.

Berpenampilan elegan degan ukuran panjang 126 mm dan lebar 62 mm, ketebalannya hanyalah 9.1 mm yang tergolong sungguh tipis, terlebih lagi diselimuti oleh pilihan warna menarik seperti Biru, Hijau, hitam, dan putih membuat Evercoss A7E kian menawan dan menarik perhatian . Pada Desain bisa anda perhatikan pada segi Layar LCD yang telah teraplikasikan dengan ukuran 4 inchi, resolusinya mencapai 480 x 800 pixel atau setara dengan WVGA dengan type IPS Capasitive Touchscreen .

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7E

Bermodelkan Candybar dengan total berat mencapai 124 gram rupanya Hp Android Murah Evercoss A7E ini sudah mengusung lubang Jack Audio berukuran 3.5 mm, disisi samping tersedia keylock dan tombol volume, selebihnya tersedia Multytouch pula. untuk itu tak heran jika Evercoss Android A7E kian diburu karena tampilannya yang nampak elegan nan glamour.

Di sisi belakang bisa anda temukan sebuah kamera terpasangkan sebesar 8 MP dengan dukungan fitur kamear layaknya hp android pada umumnya, selain itu juga sudah tersedianya LED Flash sebagai penerang jepretannya . Untuk sisi depan menggunakan kamera sekunder 2 MP, hasil selfie darinya mampu memanjakan para penggunanya.

Memasuki sisi kinerja yang dimiliki pada Evercoss A7E berupa sistem operasi Android versi 4.4 kitkat yang sudah didukung oleh seperangkat Chip MediaTek MTK8382 membuat kecepatan CPU hingga 1.3 GHz type Quad Core . Dengan demikian membuat kinerja Hp Android murah tersebut kian dapat dipercaya, belum lagi hasil grafisnya melalui sebuah CPU MALI-400MP.

Lihat juga : Harga Samsung Grand 2

Disisi lain memang Hp Android Evercoss A7E masih menggunakan RAM 512 MB yang sungguh minim, namun setidaknya chipset yang terpasangkan sudah jauh lebih mumpuni dibandingkan serie sebelumnya . Sebagai media penyimpanan Internal sang vendor membekalinya dengan Memori Internal sebesar 4GB, jika kurang cukup anda bisa menggunakan Slot untuk external memori yang mampu menampung hingga 32 GB.

Mengenai Fitur-fitur yang telah terpasangkan oleh pabrik antara lain berupa beberapa game bawaan yang bisa ditambahkan melalui Google Playstore yang telah tersedia, selain itu sudah memiliki A-GPS, radio FM, dan juga Java MIDP Emulator, aplikasi Hot knot, Maps, BBM, Audio Recorder, media player, dan lain sebagainya yang bisa ditambahakan sendiri secara manual.

Evercoss A7E diciptakan dengan Jaringan 2G GSM Dual SIM dan sudah tersedia jaringan 3G HSDPA . Sisi konektor lainnya sudah tersedia sebuah slot Micro USB versi 2.0, Bluetooth, dan WiFi Hotspot.

Harga Evercoss A7E

Harga Evercoss A7E baru kini hanyalah Rp. 860.000,- , sangat murah mengingat segala spesifikasi yang telah dimilikinya, mungkin dari segi performa yang sudah berkecepatan Quad Core dan sistem operasinya sudah Kitkat, memori Internal juga sudah sangat luas dan didukung slot externalnya .

KONEKTIVITAS 2G  GSM Dual SIM MODE
3G  HSDPA
4G
DIMENSI LCD 4.0 inchi 480 x 800 pixel
TYPE IPS Capasitive Touchscreen
UKURAN  pxlxt (126x62x9.1)mm
PILIHAN WARNA  Putih, Hitam, Biru, Hijau
JACK AUDIO  3.5 mm
KINERJA SISTEM OPERASI  Android 4.4 Kitkat
CPU  Quad Core 1.3 GHz
CHIPSET  MediaTek MTK8382
GPU  MALI-400
RAM  512 MB
MEMORI INTERNAL  4 GB
EXTERNAL  Hingga 32 GB | Micro SD
KAMERA BELAKANG 8 MP + LED Flash
DEPAN 2 MP
FITUR RADIO  FM
GPS  A-GPS
JAVA MIDP Emulator
MEDIA PLAYER Tersedia
FOTO EDITOR
VIDEO EDITOR  –
DOCUMENT VIEWER  Tersedia
KONEKTOR MICRO USB  Versi 2.0
BLUETOOTH  Versi 4.0
WIFI  Tersedia
BATERAI Lithium 1650 mAh

Baterai yang terpasangkan bertype Lithium 1650 mAh, untuk itu Evercoss A7E sungguh irit baterai, bergantung pada segi penggunaan karena biasanya hp android banyak sekali aplikasi yang berjalan tanpa user ketahui .

Facebook Comments
Evercoss A7E England Harga Murah Spesifikasi Kitkat | Fiscias Play | 4.5

Pencarian Terkait :

evercoss a7 series england