Harga Asus Zenfone Max ZC550KL, Hp Dengan Fitur Powerbank

Harga Asus Zenfone Max AndroidSpesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Terbaru. Asus sebagai salah satu produsen ponsel pintar tak henti-hentinya melakukan berbagai inovasi. Vendor yang lebih terkenal sebagai produsen laptop ini kembali telah meluncurkan handphone baru ke pasar gadget. Pada bulan Januari 2016 Asus kembali menghadirkan salah satu ponsel anyar bernama Asus Zenfone Max ZC550KL. Saat ini ponsel pintar buatan produsen yang satu ini tetap masih banyak dicari para penggemarnya.

Asus Zenfone Max masih tetap banyak dicari karena mempunyai spesifikasi andalan yang sangat mumpuni. Selain itu harga Asus Zenfone Max juga masih cukup terjangkau oleh semua lapisan masyarakat. Jadi wajar saja apabila Handphone Asus ini begitu diminati. Secara garis besar, ponsel dari Taiwan ini hadir di Indonesia dalam dua versi berbeda yaitu versi internal 16GB dan juga versi penyimpanan internal 32GB. Bila sobat smarteknologi.com penasaran dengan spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max silahkan ikuti terus tulisan kami.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Terbaru

Harga Asus Zenfone Max, Spesifikasi Asus Zenfone Max, Review Asus Zenfone Max

Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL

Bila melihat bandrol Harga Hp Asus Zenfone Max yang sekitar 2 jutaan, sepertinya ponsel dengan baterai berkapasitas besar ini ditujukan untuk kalangan menengah. Seperti kebanyakan smartphone buatan dari Asus, tentu spesifikasi dari smartphone ini tidak usah diragukan lagi. Spesifikasi paling mencolok dari Asus Zenfone Max ZC550KL terdapat pada kapasitas baterai yang diusung. Handphone android ini hadir dengan baterai berukuran luar biasa besar yaitu 5000mAh.

Spesifikasi Asus Zenfone Max tidak melulu mengandalkan kapasitas baterai saja, sektor lain dari ponsel ini juga dapat dibanggakan. Hadir dengan layar ukuran 5.5 inchi yang punya resolusi HD menjadikannya terasa nyaman dimata saat dioperasikan oleh sobat semua. Didalam phablet ini juga terdapat fitur dual SIM card yang sudah support jaringan 4G LTE sehingga dapat berselancar dengan cepat didunia maya.

Prosessor yang ada pada Asus Zenfone Max juga sudah sangat mumpuni dan juga responsife. Phablet Asus terbaru ini menggunakan CPU berkekuatan Quad core 1.2GHz. Chipset yang ada juga cukup bagus yaitu menggunakn chipset dari Qualcomm dengan seri MSM8916 Snapdragon 410. Pada sektor RAM, Asus Zenfone Max menggunakan RAM dengan ukuran 2GB sebagai andalannya. Ingin tahu lebih detail tentang spesifikasi Asus Zenfone Max silahkan lihat tabel dibawah ini.

Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL

JARINGAN
SIM Dual SIM
Teknologi GSM / HSPA / LTE
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
UKURAN
Dimensi 156 x 77.5 x 10.6 mm
Berat 202 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.5 inches (~69.0% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Pelindung Corning Gorilla Glass 4
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
Jack 3.5 mm Jack Audio
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 2GB
Internal 32GB/ 16GB
Eksternal microSD, up to 128 GB (dedicated slot)
PLATFORM
OS Android OS, v5.0.1 (Lollipop), upgradable to v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
KAMERA
Kamera Belakang 13 Megapiksel
Fitur Aperture f/2.0, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 Megapiksel, Aperture f/2.0
KOMUNIKASI
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
GPS A-GPS, GLONASS, BDS
Radio FM radio
FITUR
Sensor Accelerometer, proximity, compass
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Fitur Lain Power Bank function, Corning Gorilla Glass 4, Accelerometer, proximity, compass, 5GB free lifetime ASUS WebStorage, Document viewer, Photo/video editor
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Po 5000 mAh
Disclaimer : Kami tidak dapat menjamin bahwa spesifikasi diatas adalah 100% benar

Review Asus Zenfone Max ZC550KL

Review Asus Zenfone Max, Harga baru Asus Zenfone Max, Harga bekas Asus Zenfone Max

Review Asus Zenfone Max ZC550KL

Spesifikasi desain dari Hp Asus Zenfone Max ZC550KL terlihat sangat bagus dan juga tampil menawan layaknya ponsel Asus yang lain. Phablet Asus ini dikelilingi bingkai dengan efek metal yang cukup bagus, sehingga tetap terlihat elegan dan menarik. Selain itu pada cover belakang terdapat tekstur berkesan seperti kulit, yang menjadikan Asus ZenFone Max terlihat lebih mewah dan juga indah. Bukan hanya mewah, tekstur ini juga membuatnya lebih nyaman digenggam.

Selain punya desain yang mewah dan juga cantik, Asus Zenfone Max juga tetap nyaman dioperasikan walaupun berbody besar. Secara keseluruhan dimensi dari phablet Asus ini memiliki ukuran panjang 156 mm, lebar 77.5 mm dan ketebalan 10.6 mm. Dengan desain yang cukup bongsor tersebut menjadikan bobot dari Asus Zenfone Max juga lebih berat yaitu 202 gram.

Dengan desain yang cukup basar tentu layar yang ada pada Asus Zenfone Max juga akan berukuran lebar. Smartphone buatan Asus ini dibekali dengan layar berukuran 5.5 inchi sehingga nyaman dimata. Layar Asus Zenfone Max  ini juga menggunakan layar sentuh kapasitive jenis IPS yang cukup jernih dengan kedalaman 16 juta warna.

Layar dari Asus Zenfone Max juga dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar yang punya resolusi 720 x 1280 piksel ini. Bagusnya lagi, layar dari phablet keluaran Asus ini juga memiliki kerapatan layar cukup tinggi mencapai 2667 ppi. Ini lah yang menjadikan layar Asus Zenfone Max dapat membuat warna lebih natural dan detail.

Harga Hp Asus Zenfone Max yang lebih dari dua juta rupiah tentu akan dibarengi dengan spesifikasi handal didalam mesinnya. Didalam jeroan ponsel pintar ini terdapat prosessor dengan spesifikasi kelas atas yang cukup bagus serta mumpuni. Asus membekali Zenfone Max dengan CPU berkekuatan Quad Core yang mempunyai clock speed hingga 1.2GHz dengan tipe Cortex-A53.

Baca juga  : Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML, Hp RAM 4GB

CPU Asus Zenfone Max tersebut akan berkolaborasi dengan chipset bagus buatan Qualcomm yang memiliki seri MSM8916 Snapdragon 410. Kinerja gadget ini akan semakin stabil berkat adanya dukungan RAM dengan kapasitas 2GB. Didalam jeroan Asus Zenfone Max terdapat juga GPU dari Adreno dengan seri 306 sebagai pengolah grafisnya. Semua spesifikasi tersebut akan berjalan pada OS Android v5.0.1 (Lollipop) yang dapat diupgrade ke v6.0.1 (Marshmallow).

Pada bagian kamera Asus Zenfone Max terdapat dukunga dua kamera canggih dengan kekuatan lensa terbaik didalam ponsel ini. Yaitu pada bagian belakang terdapat kamera dengan lensa beresolusi 13 megapiksel yang didukung fitur unggulan didalamnya. Fitur tersebut misalnya saja  laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, bukaan f/2.0, Geo-tagging, touch focus, dan fitur lainnya. Kamera resolusi tinggi dengan fitur lengkap pada Asus Zenfone Max menjadikannya dapat menghasilkan gambar foto yang berkualitas tinggi.

Kamera utaman Hp Asus Zenfone Max tersebut juga dapat digunakan sebagai media perekam video dengan hasil mencapai Full HD 1080p@30fps. Sedangkan pada sisi bagian depan, akan terdapat juga kamera dengan kekuatan lensa yang sama baiknya. Yaitu terdapat lensa dengan ukuran 5 MP yang siap sobat smarteknologi.com gunakan untuk berfoto selfie ataupun video call dengan pengguna lain.

Pada bagian konektivitas, Hp Asus Zenfone Max ZC550KL hadir dengan dukungan Dual SIM yang sudah mampu menerima gelombang 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Adanya jaringan tipe LTE menjadikan Handphone Asus terbaru ini mampu dengan mudah mengakses internet dengan kecepatan super. Selain itu di dalam Asus Zenfone Max juga ada koneksi pendukung lain semisal WiFi, Blutooth v4.0, GPS dan juga port microUSB yang sudah support USB On-The-Go.

Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL terakhir yang kita ulas adalah pada bagian kapasitas daya baterainya. Pada bagian penting ini Asus membekali phablet terbarunya dengan baterai berukuran sangat besar. Baterai yang dipergunakan memiliki ukuran 5000mAh dengan teknologi lithium polymer. Baterai dengan kapasitas sebesar ini tentu akan lebih awet dan tahan lama saat dipergunakan.

Selain berukuran besar, baterai Asus Zenfone Max juga memiliki fungsi lainnya yang sangat membantu yaitu sebagai powerbank. Sobat smarteknologi.com tinggal menghubungkan gadgetnya dengan phablet ini untuk mengubahnya menjadi power bank instan. Mengingat Harga Hp Asus Zenfone Max yang hanya 2 jutaan saja, sepertinya smartphone dengan fitur unik ini akan cukup laris di pasaran.

Harga Asus Zenfone Max baru, Harga Asus Zenfone Max second

Harga Asus Zenfone Max ZC550KL

Harga Asus Zenfone Max Terbaru

TIPE HARGA BARU HARGA BEKAS
Harga Asus Zenfone Max ZC550KL 32GB
Rp 2.399.000
Rp –
Harga Asus Zenfone Max ZC550KL 16GB
Rp 2.299.000
Rp –

Bandingkan dengan  : Harga Samsung Galaxy J3 (2016) dan Spesifikasi

Dari tabel Harga Asus Zenfone Max Terbaru diatas terlihat bahwa harganya masih cukup murah dan juga terjangkau bukan? Bila kawan smarteknologi.com berencana membeli Asus Zenfone Max segera cari di toko gadget dan smartphone terdekat. Perlu diketahui juga bahwa harga Asus Zenfone Max diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan pasarannya. Selain itu harga Asus Zenfone Max diatas juga mungkin dapat berbeda dengan harga ditempat Anda, tapi tentunya harga tersebut tidak akan terpaut jauh.

Sekian tulisan yang dapat kami sampaikan untuk kali ini tentang Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Terbaru. Semoga informasi yang sudah kami sampaikan dapat berguna bagi kawan semua yang sedang membutuhkannya. Sekian dan terima kasih sudah membaca tulisan dari kami.

Facebook Comments
Harga Asus Zenfone Max ZC550KL, Hp Dengan Fitur Powerbank | Fiscias Play | 4.5