Harga Blackberry Leap Pablet 5 Inchi RAM 2GB

Harga Blackberry Leap Pablet 5 Inchi RAM 2GB 2016 – Vendor Blackberry telah berhasil meluncurkan Blackberry Leap yang kabarnya sengaja dirilis untuk mendobrak pasaran smartphone Indonesia. Sebuah Pablet Smartphone BB memang sudah cukup lama tidak diminati warga, namun dengan diluncurkannya type terbaru akhirnya sang Vendor mendapatkan lampu hijau untuk mendapati penjualan yang jauh lebih baik.

Disini akan kami ulas seputar Blackberry Leap dari segala segi dan dari sudut kesudut secara detail. Meski harganya saat ini tergolong mahal namun tiada salahnya untuk dimiliki karena segala aspek yang diusungnya terbilang sangat mumpuni dan kabarnya sengaja ditargetkan untuk kalangan menengah .

Spesifikasi dan Harga Blackberry BB Leap

Blackberry Leap

Dimensi

Dari segi Dimensi Smartphone Blackberry satu ini mengandalakan sebuah Layar LCD yang cukup luas berukuran 5.0 inchi dan memang membuatnya nampak jauh lebih elegan. Selain itu Layar Tersebut memiliki resolusi 294 ppi pixel density atau 720 x 1280 pixel yang mana hasil tampilan layarnya jauh lebih murni dan nampak HD .

Masih pada segi dimensi atau desain pada Blackberry Leap yang tentunya mengusung ukuran panjang 144 mm x lebar 72 mm x tebal 9.5 mm dan memiliki total berat sekitar 170 gram saja. Desain tersebut hanya diberi pilihan warna hitam saja dan sementara ini belum ada pilihan warna lainnya .

Cek lainnya : Harga Asus Fonepad 8

Fitur

Blackberry Leap memang sudah terbilang canggih dan mumpuni dari segala aspek yang dimilikinya seperti pada fitur yang akan kami bahas kali ini. Bagi yang gemar menyimak Radio tak perlu diragukan lagi, sudah tersedia FM Radio yang mampu menghibur anda sewaktu-waktu, selain itu sudah suport Java MIDP Emulator versi 2.1 !!! tak hanya itu, dukungan A-GPS juga sudah terpasangkan.

Untuk fitur-fitur lainnya yang tersedia adalah Media player yang super elegan, foto editor, video editor, organizer, document viewer, Blackberry Maps dan masih banyak lagi lainnya yang tentu bisa anda tambahkan atau unduh (Download) melalui Blacbkerry Appworld yang tersedia didalamnya .

Kinerja

Mengulas tentang kinerja yang diusungnya yang kabarnya memang jauh lebih canggih dan mumpuni. Dari Sistem operasinya menggunakan Blackberry OS versi 10.3.1 yang memang terbilang versi terbaru, Blackberry Leap menggunakan CPU Dual Core 1.5 GHz Krait, untuk hasil grafisnya sudah terdukung oleh GPU Adreno 305 layaknya Hp Android pada umumnya .

Baca juga : Asus Zenfone 2 ZE551ML

Konektor

Masalah konektor tentu sudah sangat lengkap layaknya Smartphone pada umumnya yaitu berupa Micro USB versi 2.0, Bluetooth versi 4.0, dan juga WiFi Hotspot. Untuk kecepatan koneksi internetnya berupa HSPA+ 5.76 Mbps atau HSDPA 42 Mbps, dan tentunya Blackberry Leap sudah menyediakan jaringan 4G LTE yang mampu memberikan kecepatan koneksi super cepat dengan penggunaan data yang lebih sedikit .Jenis jaringan yang tersedia pada Phablet BB satu ini berupa jaringan 2G GSM, 3G HSDPA / HSPA+, dan 4G LTE.

Perbandingan : Advan S5X

Memori

Pada segi media penyimpanan sudah terpasangkan memori internal sebesar 16GB, jika kurang luas bisa anda tambahkan Micro SD dengan kapasitas maksimal 128 GB. Selain itu sudah menggunakan Memori RAM sebesar 2 GB. Cukup luas bukan untuk anda menyimpan segala file hasil jepretan maupun perekaman video dari kamera yang tersedia.

Kamera

Fitur kamera yang tersedia terdapat pada sisi belakang dan sisi depan, untuk sisi belakang menggunakan kamera primer 8 Megapixel yang mampu memberikan hasil jepretan maksimal hingga 3264 x 2448 pixel. Untuk pendukung jepretan dan perekaman videonya tentunya Blackberry Leap dilengkapi juga dengan fitur LED Flash, Digital Zoom, Autofocus, Image Stabilization, Touch Focus, Face Detector, dan masih ada lagi lainnya.

Untuk bilah depannya tentunya kita semua tahu seberapa pentingnya selfie untuk kita, oleh karenanya Vendor Blackberry membekali kamera 2 Megapixel dengan resolusi 720 pixel agar hasil selfie dan video call yang dihasilkan jauh lebih jernih .

Audio

BB Leap memang seperti Blackberry pada umumnya yang tentu terdapat Loudspeaker, selain itu untuk Ringtone atau nada deringnya dapat menggunakan Format .MP3 dan juga .WAV. Untuk headset / handsfree tersedia jack audio berukuran 3.5 mm .

Baterai

Baterai yang terpasangkan pada BB Leap berupa Li-Ion 2800 mAh yang tidak dapat dilepas / non removable.

Harga Blackberry Leap

Harga BB Leap Saat ini kabarnya kurang lebihnya mencapai 3.2 jutaan. semua harga tergantung pada setiap outlet penjualnya, dan harga tersebut kami ambil dari beberapa toko online yang ada di seluruh Indonesia.

Informasi diatas yang kami berhasil rangkum memang telah terkutip dari beberapa sumber referensi kami, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin membeli Blackberry Leap .

Facebook Comments
Harga Blackberry Leap Pablet 5 Inchi RAM 2GB | | 4.5