Harga Motorola Moto E Android Dual SIM Terbaru

Harga Motorola Moto E¬†– Salah satu Merk Hp yang telah lama jarangdicari ini, saat ini merilis type terbaru Motorola Moto E yang baru di rilis pada bulan Mei 2014 dengan OS Android terbaru yang telah diterapkannya. Dengan inofasi terbaru dari Motorola, kini hp ini didesain dengan model yang sangat keren yang dimana tak mau kalah dengan Hp Android lainnya. Motorola E atau sering disebut dengan Moto E ini keberadaannya belum marak di outlet-outlet Hp, karena release date’nya yang masih terbaru. Untuk lebih jelasnya mengenai Spesifikasi Motorola E bisa anda lihat dibawah ini.

Bisa anda lihat dari Depan bahwa Hp ini telah diselimuti dengan tampilan yang cukup modern dan keren seperti Type Candybar yang telah diterapkannya. Dengan Layar LCD yang berukuran 4.3 Inchi 540 x 960 pixels Capasitive Touchscreen sangatlah menarik untuk anda gunakan. Dengan pilihan warna seperti Black, Turquoise, dan Lemon hp ini memiliki dimensi panjang 124.8 x lebar 64.8 x dan tebal 12.3 mm dengan berat 142 Gram cukup cocok dengan genggaman tangan anda. Bisa anda lihat pada bagian belakang Motorola E telah terpasangkan Kamera Belakang dengan resolusi 5 MP dengan fitur Geo-tagging dan touch focus. Tentunya gambar yang dihasilkan sangatlah memuaskan untuk anda, apalagi untuk merekam video pastinya sangatlah cocok sekali.Motorola EDengan OS Android versi 4.4.2 Kitkat, Motorola E juga telah didukung dengan CPU Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7, tentunya performa yang dihasilkan sangatlah maksimal dan memuaskan. Selain itu juga telah terpasangkan GPU Adreno 302 yang tentunya sangat cocok sekali untuk anda mengoperasikan Game-game Android 3G ataupun HD sekalipun dengan Performa yang sangat luar biasa.

Motorola E telah dibekali dengan Memori Internal yang kapasitasnya 4 Gb dengan RAM 1 GB yang tentunya bisa anda pasangkan memori Eksternal yang kapasitasnya mencapai 32 GB. Bukan kapasitas memori main-main lagi. karena dengan kapasitas memori tersebut dapat anda maksimalkan dalam menyimpan dan mengolah file anda didalamnya dengan mudah dan aman.

Tak perlu khawatir dengan ketahanan baterainya, karena Motorola E telah terlengkapi dengan Baterai Li-Ion 1980 mAh Non Removable yang cukup kuat dan tahan lama. Ada yang terlewatkan rupanya, perlu anda ketahui bahwa Motorola E ini telah menerapkan Mode Dual SIM GSM dan jaringan 3G HSDPA.

Fitur Motorola E berupa Browser HTML, FM Radio, Suport A-GPS, dan juga Java MIDP Emulator. Selain itu juga telah terpasangkan Fitur menarik lainnya seperti SNS integration, MP3/AAC/WAV player, DivX/WMV/MP4/H.263/H.264 player, Organizer, Photo viewer/editor, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk, Picasa, Voice memo/dial, dan Predictive text input yang dimana anda dapat menambahkan secara manual melalui konektor yang tersedia seperti WiFi, Bloetooth, dan Micro USB.

Spesifikasi dan Harga Motorola E Dual SIM

  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • OS Android versi 4.4.2 kitkat
  • CPU Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Kamera 5 MP
  • Memori Internal 4 GB, RAM 1 GB, Eksternal 32 GB
  • Layar LCD 4.3 inchi
  • Dimensi Panjang 124.8 x lebar 64.8 x dan tebal 12.3 mm dengan berat 142 Gram
  • Type CandyBar
  • Harga Moto E Rp.¬†1.280.000,-

Sebagai pertimbangan saja sebelum anda membeli dan memilikinya perlu juga anda ketahui Harga Oppo R1S yang tentunya tak kalah canggih dan keren.

Cek juga : Harga iPad Mini 2

Demikian sedikit informasi yang bisa kami bagikan kepada anda, untuk kurang dan selebihnya kami mohon maaf dan Terimakasih telah berkunjung di situs kami pada tautan Harga dan Spesifikasi Motorola Moto E Dual SIM

Facebook Comments
Harga Motorola Moto E Android Dual SIM Terbaru | Fiscias Play | 4.5

Pencarian Terkait :

hp motorola e triple sim, Harga motorola e dua sim 2016, jaringan hp motorolla sim 2, motorola e dual sim, motorola moto e dual sim