Harga Oppo R1x Rilisan 2015 Spesifikasi Istimewa

Harga Oppo R1x – Seperti yang telah dijanjikan oleh sang vendor sebelumnya bahwasannya akan merilis type-type Smartphone Android terbaru yang kian User Friendly, dan akhirnya kini telah tercipta Oppo R1x yang memang harga terbaru saat ini masih menjadi simpang siur . Meski harga yang terbandrolkan belum dipastikan setidaknya bisa diketahui terlebih dahulu segala aspek yang dimiliki pada Type terbaru Oppo Smartphone R1x .

Vendor Oppo Smartphone yang berasal dari Cina tersebut ternyata tak henti-henti merilis type terbaru yang kian canggih dan modern karena kabarnya sedang mengejar konsumen kelas menengah atas  . Lalu seperti apa Oppo R1x ? seberapa canggihnya Oppo R1x ? sesuai atau tidakkah harga yang dibandrolkan di Indonesia ? langsung saja kami disini berhasil merangkum selengkapnya .

Spesifikasi Harga Oppo R1x Smartphone Terbaru

Dimensi

Pada Body Dimensinya yang sangat mempesona, memiliki pilihan warna Biru dan Putih, beratnya hanya 130 gram, didesain dengan ukuran panjang 5.54 inchi, ukuran lebar 2.76 inchi dengan ketebalan hanya 0.27 inchi yang membuatnya kian elegan nan mewah . Oppo R1x tergolong dalam kategori Phablet, setelah diketahui layar yang terpasangkan berukuran 5.0 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel type Capasitive Touchscreen IPS LCD .

Performa

Oppo R1x diciptakan pada Awal Januari 2015, pastinya membuat smartphone tersebut tergolong Pablet Smartphone terbaru yang sudah mengusung aspek-aspek mumpuni nan canggih, dari kinerjanya Oppo R1x berjalan pada Sistem Operasi Android Kitkat atau versi 4.4 dengan ditopang oleh peran sang CPU type Quad Core yang mampu menghasilkan kecepatan ampuhnya hingga 1.7 Ghz .

Cek lainnya : Blackberry Leap

Blackberry Passport

Terlebih lagi Oppo R1x sudah mengusung Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang membuat segala kinerjanya kian memuaskan penggunanya apalagi segala bentuk kolaborasi mesin yang terpasangkan . selain itu untuk hasil Grafisnya Smartphone tersebut didasari dengan sebuah GPU Adreno 405 .

Media Penyimpanan

Menelisik pada segi kapasitas memori yang terpasangkan, tentunya Oppo R1x sudah menyediakan kapasitas yang jauh lebih mumpuni yang tentu sesuai harga yang terpasangkan, pada sisi memori internalnya sebesar 16 Giga dan masih saja tersedia slot untuk memori External yang mampu diisikan hingga kapasitas 128 Giga !!!. Oppo R1x sudah cukup menggila bukan, dan yang lebih hebatnya lagi untuk segi penyimpana sementara menggunakan memori RAM dengan kapasitas 2 Giga, cukup besar memang untuk harapan performa yang jauh lebih baik dari type dan serie sebelumnya .

Kamera

jika membahas mengenai Kamera lebih tepatnya adalah sisi fiturnya, sebuah fitur utama Smartphone Android adalah pada Kameranya, untuk itu tak heran jika sang Vendor melengkapi Oppo R1x dengan kamera belakang 13 Megapixel dengan resolusi jepretan maksimal mencapai 4128 x 3096 pixel, itupun masih didukung dengan pancaran sinar LED Flash yang membuat hasil jepretannya kian terang dan jelas.

Harga Oppo R1x Terbaru

Cek Harga terbaru : Blackberry Classic

Pada sisi depannya, Oppo R1x dipasangkan kamera 5 MP agar setiap hasil selfienya memuaskan, bukankah di zaman modern ini sedang gempar-gemparnya selfie ? nah, selain hasil selfienya yang istimewa tentu kualitas panggilan videonya tak kalah memuaskan .

Fitur Lainnya

Oppo R1x atau Oppo Smartphone R1x sudah mengusung sensor Accelerometer yang mampu membuat kualitas dalam menjalankan Game Android sungguh memuaskan, untuk sensor lainnya berupa sensor Compass dan Proximity . Meski belum tersedia Java pada smartphone ini namun setidaknya browser yang digunakan sudah HTML5. sebagai pendukung fiturnya sudah tersedia Aplikasi edit foto dan edit video, radio FM, menariknya lagi sudah teraplikasikan media player baik untuk music / lagu maupun video .

Konektivitas

Pada Oppo R1x memiliki jaringan dual SIM GSM dan masing-masing tersedia jaringan 3G HSDPA, pada SIM 1 sudah tersedia jaringan 4G LTE. pada segi konektor tentu layaknya Smartphone Android pada umumnya yakni berupa Micro USB versi 2.0, Koneksi bluetooth versi 4, dan suport jaringan WiFi Hotspot .

Harga Oppo R1x

Kabarnya harga terbaru saat ini mencapai Rp. 4.335.000,-

KONEKTIVITAS 2G  GSM Dual SIM
3G  HSDPA
4G  LTE
DIMENSI LCD  5.0 inchi 1280 x 720 pixel
TYPE  IPS LCD Capasitive Touchscreen
UKURAN  pxlxt (14x70x6.8)mm
PILIHAN WARNA  Biru & Putih
JACK AUDIO  3.5 mm
KINERJA SISTEM OPERASI  Android Kitkat 4.4.2
CPU  Quad Core 1.7GHz
CHIPSET  Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
GPU  Adreno 405
RAM  2 GB
MEMORI INTERNAL  16 GB
EXTERNAL  128 GB Micro SD
KAMERA BELAKANG  13 MP + LED Flash, 4128 x 3096 pixel
DEPAN  5 MP
FITUR RADIO  FM
GPS  A-GPS
JAVA
MEDIA PLAYER Tersedia
FOTO EDITOR Tersedia
VIDEO EDITOR  Tersedia
DOCUMENT VIEWER  Tersedia
KONEKTOR MICRO USB  Versi 2.0
BLUETOOTH  Versi 4.0
WIFI  Tersedia
BATERAI Li-Po  2420 mAh (Non Remove)

Oppo R1x menggunakan Baterai jenis Li-Po yang terbukti tahan lama meski Non-removable .

Facebook Comments
Harga Oppo R1x Rilisan 2015 Spesifikasi Istimewa | Fiscias Play | 4.5