Harga Sony Xperia C Terbaru di Indonesia

Harga Sony Xperia C – Sony Xperia terbaru kembali diburu oleh para pecinta Hp Android Dual SIM pada type Sony Xperia C yang telah dilengkapi dengan OS Android versi 4.2.2 Jellybean. Harga yang dibandrol juga pastinya sangat sesuai dengan kelebihan oleh Hp tersebut. Melihat dari Spesifikasi yang ada didalamnya tentunya tak salah lagi jika anda mencoba memilikinya, dan kini akan kami bagikan secara gratis untuk anda mengenai Kelebihan dan Kelemahan Sony xPeria C melalui spesifikasi berikut ini.

Sony Xperia C dirilis pada bulan Juni 2013 ini memiliki tampilah yang sangat menarik untuk anda, dari type CandyBar yang dimilikinya sangatlah berpengaruh akan tampilan yang dihasilkannya. Apalagi Hp ini telah menyediakan warna pilihan seperti hitam, putih, dan ungu yang sangatlah cocok untuk anda. Bisa anda lihat tampilan Layar LCD Sony xPeria C yang berukuran 5.0 inchi 540 x 960 Pixels multytouch capasitive touchscreen yang mampu menghasilkan hingga 16 juta warna sekaligus, Hp baru ini juga telah dilengkapi dengan sensor Accelerometer.

Harga Sony xPeria C

Resolusi Kamera Utama Sony xPeria C beresolusi 8 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash, Face detector, touchfocus yang memungkinkan dapat membantu anda dalam melakukan pengambilan foto maupun perekaman video untuk hasil yang sangat maksimal dan memuaskan.

Selain kamera utama juga telah dilengkapi Kamera Sekunder VGA yang mampu digunakan untuk melakukan panggilan video dengan koneksi yang sangat cepat karena telah didukung oleh jaringan 3G HSDPA yang telah tersedia didalamnnya.

Memasuki Kelebihan Sony xPeria C lainnya, hp ini memiliki Memori Internal yang tak kalah besarnya dengan kapasitas 4 GB dan RAM 1 GB yang dimana anda bisa menambahkan memori eksternal yang kapasitasnya mencapai 32 GB yang pastinya bukan kapasitas yang minim lagi.

Pada Hp ini juga telah dilengkapi OS Android versi 4.2.2 Jellybean yang telah didukung oleh CPU Quad-core 1.2 GHz, tak ragu lagi bagi anda untuk mengoperasikan berbagai aplikasi dan game android yang mampu menghasilkan kinerja yang sangat luar biasa.

Daftar Harga Sony Xperia

Dari berbagai spesifikasi diatas bisa anda simpulkan dimana letak kelebihan dan kelemahan Sony xPeria C menurut anda sendiri, namun perlu anda ketahui berbagai fitur-fitur yang ada terlebih dahulu seperti Java MIDP Emulator, SNS Integration, Media Player (mp4, Mp3, WAV) Documenr viewer, Photo dan Video Editor, Voice memo dan Predictive text Input telah tersedia didalamnya.

Anda tak perlu khawatir lagi untuk menambahkan file dan data kedalamnya, karena Konektor Sony xPeria Cberupa WiFi Hotspot, Bloetooth versi 4.0, Micro USB Versi 2.0. Sony xPeria C memiliki GPU PowerVR SGX544 yang sangatlah mendukung anda dalam mengoperasikan game didalamnya dengan proses yang sangat cepat.

Spesifikasi Ringkas Sony xPeria C ;

  • Jaringan 2G GSM Dual-SIM, 3G HSDPA
  • Memori Internal 4 GB, RAM 1 GB, dan eksternal yang kapasitasnya mencapai 32 GB
  • Kamera Utama 8 MP, Kamera Sekunder VGA
  • OS Android versi 4.2.2 Jellybean
  • Layar LCD 5.0 inchi Multytouch, Capasitive Touchscreen.

Harga Sony xPeria C Baru Rp. 2.600.000,-. second 2.050.000,-

Kesimpulannya, Kelemahan Sony xPeria C adalah pada kamera sekundernya yang masih VGA.  Bisa juga anda lihat Nokia C3

Cek juga : Oppo Find 5 Mini

Demikian sedikit referensi dari kami semoga bermanfaat bagi anda dan terimakasih telah berkunjung di situs kami pada ulasan mengenai Harga Sony xPeria C beserta Spesifikasinya

Facebook Comments
Harga Sony Xperia C Terbaru di Indonesia | Fiscias Play | 4.5

Pencarian Terkait :

harga sony c seken 2017 warna ungu