Harga Hp Nokia 1650 Polyphonic

Nokia 1650Harga Hp Nokia 1650 Polyphonic – Nokia dari dulu hingga sekarang masih dikenal dengan baik oleh masyarakat Indonesia maupun lainnya. dan bukan hanya keluaran Nokia yang terbaru saja yang saat ini terpopuler, melainkan masih banyak masyarakat indonesia yang mencari dan ingin membeli Nokia versi lama Seperti Nokia 1650 ini.

Memang kebanyakan Orang saat ini lebih suka dengan berbagai kecanggihan dan teknologi baru, namun tak menutup kemungkinan juga bahwa masih banyak Orang yang mencari Nokia versi lama dengan tujuan untuk kemudahan dalam pemakaiannya. apalagi Nokia 1650 memiliki harga super murah yaitu Rp. 150.000,- untuk harg secondnya, tetapi untuk harga baru sudah tidak tersedia dikarenakan Nokia sudah tidak memproduksinya lagi melainkan sedang fokus dalam product androidnya. Mari kita lihat spesifikasi didalamnya sebagai berikut.

Nokia 1650 PolyphonicHp Nokia 1650 diluncurkan pada tahun 2008, dan saat ini masih dikenal baik dilihat dari  kemudahan pemakaiannya. Nokia 1650 memiliki layar berukuran 1.8 inchi 128×160 pixel yang terbilang sangat mini. namun dengan demikian penggunaannya menjadi mudah dan simpel. Nokia 1650 bertype Candybear dengan berat 80 gram dimana anda dengan mudah membawanya dan memakainnya.

Dengan Audio Polyphonic yang memiliki 32 Chanel anda dapat memilih salah satunya untuk nada panggilan maupun nada penerima pesan. selain polyphonic juga tersedia audio Mp3 yang berkapasitas kecil yang juga dapat anda gunakan sebagai ringtoon default anda. Namun Nokia 1650 hanya memiliki memori internal 8 MB yang pastinya sangat terbatas bagi anda untuk menyimpan file didalamnya.

Nokia 1650 memiliki pilihan warna seperti Red metalic dan Black Metalic yang sesuka hati anda untuk memilihnya. kelebihan Ponsel Nokia 1650 hanyalah pada fitur-fitur defaultnya berupa flashlight, handsfree, voice memo, curency, kalender, Fm Radio dan lain sebagainya. untuk anda yang ingin menggunakan FM Radio anda harus mengenakan Hansfree terlebih dahulu sebagai penangkap signal radio FM yang ada.

Memang Hp Nokia Type Lama 1650 ini tidak sebegitu canggih Seperti Nokia keluaran terbaru saat ini, namun kemudahan dalam pemakaiannya pastinya akan sangat membantu anda yang mungkin masih gaptek dalam hal kecanggihan teknologi baru saat ini. Sebagai perincian singkat Nokia 1650 akan saya ringkas sebagai berikut :

Spesifikasi Nokia 1650 :
– Jaringan GSM
– Ukuran Layar 128×160
– type candybear
– berat 80 Gram

Harga Nokia 1650 Saat ini mencapai Rp . 150.000,- (second)

Dari perincian yang telah saya bagikan diatas terlihat bahwa pneggunaan Nokia Jadul 1650 begitu mudah dan ringkas, apalagi bagi anda yang masih terbilang gagap teknologi pastinya Nokia 1650 sangat membantu anda untuk berkomunikasi jarak jauh secara mudah dan cepat.

Tak ragu lagi bagi anda, karena semua Product keluaran Nokia adalah Product yang hingga saat ini masih dibilang terbaik dibandingkan  Product Hp Lainnya. Dengan adanya Nokia type 1650 tentunya juga bisa menghibur diri anda melalui Jaringan Radio FM yang ada. karena Nokia jadul ini belum tersedia MP3 dan Video Player didalamnya. apalagi perangkat tambahan sepseti bloetooth dan infrared  belum memilikinya. Untuk anda yang ingin mengetahui kecanggihan teknologi canggih saat ini bisa anda lihat Harga Blackberry Playbook

Baca juga : Samsung Galaxy S3 Mini

Mudah-mudahan beberapa informasi yang telah saya uraikan diatas mengenai Nokia 1650 bermanfaat bagi anda untuk sekedar berinformasi, untuk kurang dan lebihnya mohon maaf dan terimakasih sudah berkunjung di smarteknologi yang selalu update untuk berbagai product Hp maupun Product Elektronik lainnya seperti Spesifikasi dan Harga Nokie 1650 .

Facebook Comments
Harga Hp Nokia 1650 Polyphonic | Fiscias Play | 4.5

Pencarian Terkait :

gambar hp jadul nokia 1650, gambar nokia 1650, handphone nokia poliponik, hanphon nokia poliponik, hp nokia polyphonic, hp poliponik, macam hp nokia poliponik jadul, nokia poliponick, ponsel poliponik keluaran terbaru