Harga Nokia Lumia 520 Terbaru di Indonesia

Nokia Lumia 520 – Nokia memang selalu mengeluarkan type terbaru dengan berbagai inofasi terbarunya demi menuai target penjualannya, dan kali ini telah diciptakannya Nokia Lumia 520 yang memiliki tampilan keren dan menarik untuk anda gunakan dalam memenuhi kebutuhan akan Teknologi dan Komunikasi yang tanpa batas. Untuk Harga yang lumayan murah dalam golongan Hp Canggih ini pastinya tak salah lagi bagi anda untuk mencobanya. Sebelum anda ingin mengetahui harganya pastikan anda membaca dan mengetahui Spesifikasi Nokia Lumia 520 sebagai berikut.

Hp keren ini telah diselimuti oleh tampila-tampilan menariknya dan berbagai warna pilihan sesuai keinginan hati anda seperti Kuning, Merah, Putih, dan Hitam. apalagi telah terpasangkan Layar LCD Nokia Lumia 520 dengan ukuran 4 inchi 480×800 Pixel dengan multytouch capasitive touchscreen yang mampu menghasilkan hingga 16 Juta warna sekaligus. Tentunya anda akan dimanjakan oleh setiap tampilan dan sentuhan anda pada layar mulusnya.

Nokia Lumia 520Pada baliknya telah terpasangkan Kamera Utama Nokia Lumia 520 dengan resolusi 5 Megapixel dengan autofocus yang sangat memungkinkan anda untuk menggunakannya berfoto maupun merekam video. Tentunya dengan terpasangnya kamera canggih ini sangat mendukung anda dalam merekam ataupun mengabadikan setiap moment penting anda yang tak mungkin lagi untuk dilewatkan.

OS Nokia Lumia 520 ini berupa OS Windows Phone 8 dengan dukungan CPU Dual-core 1GHz, Tak akan mengecewakan lagi bagi anda, karena processor tersebut akan menopang kinerja Hp untuk hasil yang maksimal dan sangat memuaskan anda pastinya. Selain itu juga terdapat GPU Adreno 305 yang memungkinkan anda untuk mengoperasikan berbagai game kesukaan anda dari Game 3G hingga Game HD sekalipun dengan proses yang sangat maksimal.

Memori Internal Nokia Lumia 520 berkapasitas 8 GB dengan RAM 512 MB yang bisa anda tambahkan memori eksternal menggunakan Micro SD yang kapasitasnya mencapai 64 GB yang dimana anda dapat menyimpan berbagai file-file anda didalamnya dengan leluasa dan aman. Nokia Lumia 520 telah dilengkapi oleh konektor berupa Bloetooth versi 3.0, WiFi 802, Micro USB Versi 2.0 yang memungkinkan anda untuk terkoneksi dengan perangkat lain dengan aman dan mudah.

Fitur Nokia Lumia 520 Berupa Browser HTML, A-GPS, SNS integration, Document Viewer, Video dan Photo Editor, Predictive text input. Selain itu juga telah tersedia fitur tambahan berupa Media Player seperti Video Player dengan Format MP4 dan WMV, Untuk Music Playernya dengan format MP3, WAV, dan WMA. Hanya dalam satu Hp anda dapat menikmati berbagai fitur dan hiburan didalamnya sebagai pengisi waktu luang anda yang mungkin bisa menjenuhkan.

Kelemahan Nokia Lumia 520 adalah tidak tersedianya kamera sekunder yang seharusnya terpasangkan pada Hp yang menyediakan Jaringan 3G ini.

Untuk lebih mudah dan jelasnya bisa anda lihat Spesifikasi Nokia Lumia 520 Sebagai Berikut ;

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA
  • Type CandyBar
  • Layar LCD 4 inchi 480×800 Pixel capasitive touchscreen
  • OS Windows Phone 8
  • CPU Dual-core 1 GHz
  • Kamera Utama 5 Megapixel
  • Memori Utama 8 GB, RAM 512 MB, Eksternal Micro SD hingga 64 GB

Harga Nokia Lumia 520 Rp. 1.140.000,-

Memang kecanggihan didalamnya sudah tidak dapat anda ragukan lagi, namun tidak menutup kemungkinan untuk anda melirik Tablet seperti Samsung Galaxy Nexus i515

Cek juga : Harga Asus Zenfone 6

Demikian sedikit Ulasan atau referensi dari saya mengenai Nokia Lumia 520, Semoga bermanfaat bagi anda untuk mengetahui berbagai kelebihan dan kelemahan pada ponsel yang anda inginkan. Terimakasih telah berkunjung di smarteknologi.com pada tautan Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 520

Facebook Comments
Harga Nokia Lumia 520 Terbaru di Indonesia | Fiscias Play | 4.5

Pencarian Terkait :

harga nokia lumia 520 hitam, memori nokia lumia 520