Harga Oppo Joy Plus R1011 Terbaru Dan Spesifikasi

Oppo Joy Plus – Beberapa waktu lalu Oppo Smartphone berhasil menetaskan serie terbaru berupa Oppo Joy Plus R1011 dengan bandrolan harga paling bersahabat dibandingkan serie sebelumnya yang masih saja tenar hingga saat ini . Oppo Joy Plus tersebut mampu menyemarakan persaingan pasar Android seluruh Indonesia, dengan berbekalkan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau membuat penjualannya kian meningkat . Lalu apa saja yang telah ditawarkan oleh sang vendor pada serie berikut ?

Oppo Joy Plus

Pastinya banyak, tak hanya body dimensi yang elegan, melainkan aspek-aspek pendukung lainnya seperti kinerja, fitur, totalitas sistem, dan lain sebagainya . Desain wah yang diusung Oppo Joy Plus antara lain menghadirkan pilihan warna menarik seperti biru dan putih, type Candybar layaknya Hp Android pada umumnya membuat tampilannya kian mulus nan elegan, namun tetap saja bisa di cek pada Oppo Neo 5 .

Oppo Joy Plus

Spesifikasi Oppo Joy Plus kami informasikan berawal dari Body Dimensinya yang mengusung ukuran panjang 124 mm dan lebar 63 mm, wajar saja jika layar ukuran 4.0 inchi yang terpasangkan, setara dengan resolusi 480 x 800 pixel dan kerapatannya mencapai ∼233 ppi Pixel Density . Meski dengan aspek sedemikian rupa ternyata Oppo menciptakannya dengan tebal hanya 9.9 mm saja.

Sudah cek Oppo R7 Plus ???

Seperti pada Oppo Smartphone pada umumnya, Oppo Joy Plus juga sudah berjalan pada sistem operasi android versi kitkat atau 4.4 yang segala bentuk kinerjanya telah dikuasai oleh seperangkat chip Mediatek MT6572, didukung CPU tenaga 1.3 GHz type dual core.

Sebagai pendukung hasil tampilan layarnya alias grafisnya maka Oppo Joy Plus disenjatai dengan GPU Mali 400 MP agar setiap yang ditampilkan kian nampak tajam dan nyata . ketahui juga tentang Harga Hp Asus .

Kembali menyinggung masalah fitur, di sisi depan telah tersedianya kamera VGA, meski masih VGA sudah bisa digunakan sebagai media videocall dan foto selfie. Seperti Hp Android pada umumnya, begitu juga Oppo Joy Plus yang pastinya dibilah belakang menggunakan kamera primer yang resolusinya 3.15 MP, cukup mampu memberikan hasil jepretan yang memuaskan.Meski belum terseia LED Flash namun setidaknya hasil jepretannya mampu mencapai resolusi hingga 2048 x 1536 .

Harga Oppo Joy Plus terbaru sekarang ini teah mencapai Rp. 1.485.000,-

KONEKTIVITAS 2G  GSM Dual SIM MODE
3G  HSDPA
4G
DIMENSI LCD 4.0 inchi 480 x 800 pixel
TYPE IPS LCD Capasitive Touchscreen
UKURAN  pxlxt (124x63x9.9)mm
PILIHAN WARNA  Biru & Hitam
JACK AUDIO  3.5 mm
KINERJA SISTEM OPERASI  Android 4.4 Kitkat
CPU  Dual Core 1.3 GHz
CHIPSET  Mediatek MT6572
GPU Mali 400 MP
RAM 1 GB
MEMORI INTERNAL  4 GB
EXTERNAL  Hingga 32 GB | Micro SD
KAMERA BELAKANG 3.15 MP + LED Flash, 2048 x 1536 pixel
DEPAN VGA
FITUR RADIO  FM
GPS  A-GPS
JAVA MIDP Emulator
MEDIA PLAYER Tersedia
FOTO EDITOR Tersedia
VIDEO EDITOR
DOCUMENT VIEWER  Tersedia
KONEKTOR MICRO USB  Versi 2.0
BLUETOOTH  Versi 4.0
WIFI  Tersedia
BATERAI Lithium-Ion 1700 mAh

Begitulah sedikit Review Spesifikasi dan Harga Oppo Joy Plus yang cukup populer saat ini semoga bermanfaat .

Facebook Comments
Harga Oppo Joy Plus R1011 Terbaru Dan Spesifikasi | Fiscias Play | 4.5