Harga Sony Xperia C4 Octa-Core Android Lollipop

Sony Xperia C4 – Sony Mobile kembali memperkenalkan serie terbarunya guna kepuasan para peminatnya sebagai penerus serie sebelumnya seperti pada Xperia C3 yang tentunya sebagai Smartphone Android dengan kamera selfie terbaiknya . Sony Xperia C4 telah hadir dengan desain lebih elegan dan mempesona, tak heran segala keunggulan kinerjanya juga dipertanggung jawabkan meskipun ada beberapa kekurangan yang mungkin menjadi salah satu alasan peminatnya kian menurun .

Seiring berkembangnya teknologi saat ini memang persaingan di Pasar Android seperti di Indonesia sendiri juga kian meningkat, tak ada salahnya jika Sony menghadirkan serie terbaru Sony Xperia C4 dengan keunggulan yang luar biasa seperti pada kinerjanya yang sudah disenjatai oleh CPU Octa Core dengan tenaga 1.7 GHz type Mediatek MT6752 Cortex A53 dengan Sistem Operasi Android versi 5.0 Lollipop .

Sony Xperia C4

Dibalik itu sudah tersedia pendukung kinerjanya berupa memori RAM sebesar 2 GB. Bicara mengenai memori disisi lain sudah tersedia memori Internal sebesar 16 GB, jika dirasa kurang luas masih juga tersedia sebuah slot untuk external memori denan kapasitas maksimal hingga 128 GB .

Tak heran jika Sony Xperia C4 mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi user nya .Kembali membahas mengenai body dimensinya yang menjadi salah satu daya tariknya dengan ukuran panjang 150 mm x lebar 7 mm x tebal 7.9 mm dengan diselimuti pilihan warna menarik seperti putih, hitam, dan mint .

Pada body tersebut bisa diperhatikan pada sisi kameranya yang mana disisi depan tersedia kamera selfie 5 MP yang sudah disuport dengan LED Flash sebagai penerangan jepretan diruang yang kurang cahaya .

Langsung Bandingkan :

Sony Xperia Z3+

LG G4 Stylus

LG L3 E400

Hp Sony Xperia C4 mengusung Kamera Primer 13 MP dengan dukungan berbagai fitur keren layaknya Hp Sony Android pada umumnya, untuk itu tak lepas dengan ketersediaannya LED Flash pula pada sisi belakangnya . hasil jepretannya mampu mencapai 4128 x 3096 pixel . Untuk segi layar LCD nya berukuran 5.5 inchi type IPS LCD Capasitive Touchscreen resolusi 1080 x 1920 pixel dan kerapatannya mencapai ∼401 ppi pixel density .

Harga Sony Xperia C4

Dari kabar yang beredar harga terbarunya mencapai Rp. 4.380.000,-

Spesifikasi Sony Xperia C4

KONEKTIVITAS 2G  GSM Dual SIM MODE
3G  HSDPA
4G LTE
DIMENSI LCD 5.5 inchi 1080 x 1920 pixel
TYPE IPS LCD Capasitive Touchscreen
UKURAN  pxlxt (150x77x7.9)mm
PILIHAN WARNA  Putih, Hitam, Mint
JACK AUDIO  3.5 mm
KINERJA SISTEM OPERASI  Android 5.0 Lollipop
CPU  Octa Core 1.7 GHz
CHIPSET  Mediatek MTK6752 1.7 GHz
GPU  Mali760
RAM 2 GB
MEMORI INTERNAL  16 GB
EXTERNAL  Hingga 128 GB | Micro SD
KAMERA BELAKANG 13 MP + LED Flash, 4128 x 3096 pixel
DEPAN 5 MP + LED Flash
FITUR RADIO  FM
GPS  A-GPS
JAVA
MEDIA PLAYER Tersedia
FOTO EDITOR Tersedia
VIDEO EDITOR Tersedia
DOCUMENT VIEWER  Tersedia
KONEKTOR MICRO USB  Versi 2.0
BLUETOOTH  Versi 4.1
WIFI  Tersedia
BATERAI Li-Ion 2600 mAh Non Remove

Dengan menyimak segala spesifikasi dan harga terbarunya memang banyak yang berpendapat bahwasanya Chipset MediaTek masih dipandang sebelah mata alias kurang menarik untuk kualitas kinerjanya . Selain itu juga desainnya masih asimetris. Usai sudah Informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C4 semoga bermanfaat .

Facebook Comments
Harga Sony Xperia C4 Octa-Core Android Lollipop | Fiscias Play | 4.5