Harga Evercoss Winner T2, Android Lollipop Murah

smarteknologi.com – Januari 2016 Evercoss yang merupakan salah sati pabrikan asal Indonesia kembali menghadirkan type terbarunya berupa Evercoss Winner T2 yang merupakan salah satu seri penerus dari seri Winner sebelumnya . Fitur terbaru yang diinovasikan telah terpasangkan, banyak spek yang sudah di upgrade olehnya, seperti misalkan sistem operasinya yang sudah bersystem Lollipop yang tentunya terbilang paling baru saat ini .

Evercoss Winner T2 sudah mengusung jaringan 2G Dual SIM didukung 3G HSDPA, jaringan data dapat diatur untuk SIM 1 atau SIM 2. Selanjutnya, jika tidak ingin menggunakan paket Data, pengguna dapat memanfaatkan jaringan WiFi yang ada. Ketersediaan WiFi sangat membantu, terlebih lagi virtiual Hotspot juga tersedia yang memungkinkan pengguna untuk dapat berbagi layanan data yang ada kepada perangkat lain .Gambar Hp Evercoss Winner T2 Android

Evercoss Winner T2 hadir dengan bentangan layar seluas 4 inchi resolusi 480 x 800 pixel, sama dengan Evercoss A54B . Namun pada type ini menggunakan layar LCD type TFT capasitive touchscreen yang kemungkinan akan boros baterai . Baterai yang terpasangkan sebesar 1450 mAh, cukup mampu mengcover kebutuhan daya yang ada .

Seperti yang saya sebutkan tadi, Evercoss Winner T2 berjalan pada sistem operasi Android Lollipop / v. 5.1, selebihnya didukung oleh CPU Quad Core bertenaga 1.3 GHz yang mampu memberikan performa terbaiknya . Perlu anda tahu, ponsel ini sudah mengusung GPU Mali 400 MP2 untuk hasil grafik yang lebih baik . Performa selanjutnya ditopang oleh RAM sebesar 1 GB. Sungguh mumpuni bukan untuk sebuah ponsel cerdas harga murah ini .

Memasuki media penyimpanan, sudah tersediakan memori Internal sebesar 8 GB dengan dukungan slot untuk external memori dengan kapasitas terbesar mencapai 32 GB. Cukup mampu untuk menyimpan segala bentuk file yang anda miliki, cocok sekali untuk mengabadikan segala moment yang telah anda ambil melalui fitur kameranya .

Kamera yang diusungnya disisi belakang berupa kamera 2 MP dengan dukungan LED Flash sebagai penerangannya, dan disisi depan sudah tersedia kamera 1.3 MP yang sengaja disediakan untuk berselfie dan melakukan panggilan video .

Harga Evercoss Winner T2

Baru : Rp. 675.000,-

Bekas : …

Spesifikasi Evercoss Winner T2

KONEKTIVITAS 2G  GSM Dual SIM
3G  HSDPA
4G
DIMENSI LCD  4.0 inchi 480 x 800 pixel
TYPE  TFT Capasitive Touchscreen
UKURAN  –
PILIHAN WARNA  Hitam, Putih
JACK AUDIO  3.5 mm
KINERJA SISTEM OPERASI  Android 5.1 Lollipop
CPU  Quad Core 1.3 GHz
CHIPSET
GPU  Mali-400 MP2
RAM 1 GB
MEMORI INTERNAL  8 GB
EXTERNAL  Hingga 32 GB | Micro SD
KAMERA BELAKANG 2 MP + LED Flash
DEPAN 1.3 MP
FITUR RADIO  –
GPS  A-GPS
JAVA
MEDIA PLAYER Tersedia
FOTO EDITOR Tersedia
VIDEO EDITOR Tersedia
DOCUMENT VIEWER Tersedia
KONEKTOR MICRO USB  Versi 2.0
BLUETOOTH  Versi 4.0
WIFI  Tersedia
BATERAI Li-Ion  1450 mAh

Kemungkinan kehadiran Evercoss Winner T2 akan menggeser seri dan type sebelumnya karena harganya yang terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni. Terimakasih telah menyimaknya, beri rating dan jangan lupa share ya .

Selanjutnya :

Evercoss A7E

Evercoss A12

Facebook Comments
Harga Evercoss Winner T2, Android Lollipop Murah | Fiscias Play | 4.5