Spesifikasi, Harga Imo Raptor Dual SIM Terbaru

Harga Imo Raptor Terbaru  – Pablet Imo terbaru Imo Raptor yang baru di rilis pada bulan Mei 2014 ini mulai memasuki persaingan pasar Gadged yang semakin ketat. Namun Imo kembali merilis dengan kecanggihan yang tak kalah canggih oleh Pablet Lainnya, apalagi tampilan terbaru yang dibuatnya tentunya anda akan tergiur. Perlu anda ketahui bahwa Pablet ini memiliki jaringan 2G GSM Dual SIM Mode yang tentunya bisa anda dapatkan dengan Harga yang cukup murah.

Spesifikasi Imo Raptor yang merupakan suatu kecanggihan tersendiri yang dimilikinya akan kami kupas tuntas khusus untuk anda dari dimensi luar hingga bagian dalamnya yang belum anda ketahui. Pada bagian luarnya bisa anda lihat bahwa Pablet ini memiliki Layar LCD Mulus dengan ukuran 5.0 inchi 1280 x 720 pixels Capasitive Touchscreen yang mampu menghasilkan hingga 16 juta warna yang sangat jelas. Denga type CandyBar yang dimilikinya, Pablet ini memiliki Dimensi panjang 140 x lebar 70.5 x tebal 8.3 mm dengan berat 159 Gram. Sangat cocok untuk anda bergaya menggunakannya.Imo RaptorPada atas layar LCDnya, Imo Raptor memiliki kamera depan 2 MP yang cukup maksimal untuk anda berfoto dan melakukan panggilan video melalui jaringan 3G HSDPA yang ada. pada baliknya telah terpasangkan Kamera Belakang dengan resolusi 8 MP dengan fitur kamera autofocus, LED flash, dan Geo-tagging yang sangat mendukung dalam anda menggunakannya untuk berfoto dan merekam video.

Tak perlu khawatir lagi bagi anda, Memori Utama yang terterapkan pada Imo Raptor ini berkapasitas 8 GB dengan RAM 1 GB, selain itu juga telah terterapkan Memori Eksternal yang kapasitasnya mencapai 32 GB. Cukup luas bukan untuk anda menyimpan file-file penting anda didalamnya dengan aman dan mudah.

Imo Raptor Memiliki OS Android versi 4.2.2 Jellybean dengan CPU MediaTek MT6582 Quad-core 1,3 GHz Cortex-A7 yang sangat mendukung anda dalam mengoperasikan Aplikasi-aplikasi Android yang ada. Kehebatan lain pada Imo Raptor terdapat pada GPU Mali 400 MP2 yang dimana sangat mendukung anda dalam mengoperasikan Game 3G hingga HD Sekalipun. Anda sebagai pecinta Android tak salah lagi untuk mencobanya, karena ketahanan Pablet Imo Raptor ini sangat dipertanggung jawabkan melihat baterai yang terpasang Li-Po 2100 mAh.

Pablet ini telah dilengkapi fitur-fitur keren yang mungkin dapat menghibur dan membantu anda seperti Java MIDP Emulator, suport A-GPS, FM Radio. Selain itu juga telah terterapkan fitur keren lainnya seperti SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat keterangan dibawah ini.

Harga Imo Raptor

  • Jaringan 2G GSM Dual SIM Standby, 3G HSDPA
  • OS Android versi 4.2.2
  • CPU MediaTek MT6582 Quad-core 1,3 GHz Cortex-A7
  • Kamera Primer 8 MP, Sekunder 2 MP
  • Memori Internal 8 GB, RAM 1 GB, Eksternal 32 GB
  • Layar LCD 5 inchi Capasitive Touchscreen
  • Harga Rp. 1.375.000,-

Sebagai referensi perlu anda lihat Oppo Joy R1001 yang memiliki mode Dual SIM.

Cek Juga : Harga iPad Mini 2

Terimakasih telah berkunjung disitus kami pada tautan Harga dan Spesifiaksi Imo Raptor

Facebook Comments
Spesifikasi, Harga Imo Raptor Dual SIM Terbaru | Fiscias Play | 4.5