Spesifikasi dan Harga Oppo R1S 16GB Terbaru

Advertisement

Harga Oppo R1S – Salah satu Merk Unggulan terbaru ini lagi-lagi memproduksi type terbaru Oppo R1S yang di rilis pada bulan April 2014. Masih sangat baru dan belum ada harga secondnya. Spesifikasi Oppo R1S secara meyeluruh akan kami bagikan kepada anda secara free dari tampilan Luar, Dimensi, kecanggihan dan Software sekalipun hingga fitur yang dimilikinya. Dengan diselimuti oleh tampilan keren, Pablet satu ini mampu membuat banyak orang tertarik dan ingin mengetahui Harga dan Spesifikasinya.

Dengan dibekali Oleh berbagai teknologi terbaru seperti OS Android versi 4.3 Jellybean dengan dukungan CPU  Qualcomm Snapdragon 400 Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7. Tentunya bagi anda para pecinta Pablet Android tak salah lagi jika Oppo R1S Adalah pilihan utamanya. Apalagi jika anda gemar mengoperasikan Game-game Android 3G dan HD, pastinya akan sangat terhibur dan terpuaskan oleh dukungan GPU Adreno 305.Oppo R1SOppo R1S memiliki Memori Internal sebesar 16 GB dengan RAM 1 GB yang sangat mendukung anda dalam menyimpan file dan data penting anda didalamnya dengan mudah. Memori tersebut sangatlah cocok untuk anda menyimpan hasil jepretan dan Perekaman video dari Kamera Utama yagn beresolusi 13 MP Dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR.

Advertisement

Selain itu Oppo R1S juga telah dibekali dengan Kamera Depan / Sekunder dengan resolusi 5 MP, pastinya pada kamera tersebut anda dapat dimanjakan dengan hasil kejernihan jepretan dan panggilan video melalui jaringan 3G HSDPA yang terdapat didalamnya.

Pablet Oppo R1S dengan type CandyBar memiliki Dimensi Panjang 142.7 x lebar 70.4 x tebal 7.1 mm dengan berat 140 Gram. Pada bagian depan tersebut tentunya telah terpasangkan Layar LCD super maknyus dengan Ukuran 5.0 inchi 720 x 1280 pixels capasitive touchscreen. Perlu anda ketahui, bahwa pablet ini memiliki pilihan warna Putih dan Biru. Untuk ketahanan baterai jangan diragukan lagi, karena Oppo R1S memiliki Baterai Li-Ion 2410 mAh.

Para pengguna Pablet Android, tak puas rasanya jika tidak menggunakan sensor gerak sebagai pengoperasiannya, dan tentunya Oppo R1S memiliki Sensor Accelerometer, gyroscop, dan proximity yang membantu anda dalam mengoperasikannya. Fitur Oppo R1S Berupa Browser HTML, Suport A-GPS, dan Java MIDP Emulator. Selain itu Pablet ini juga memiliki fitur menarik lainnya seperti SNS integration, Active noise cancellation with dedicated mic, MP4/H.263/H.264/WMV player, MP3/eAAC+/WMA/WAV/FLAC player, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Organizer, Document viewer, Photo viewer/editor, Voice memo/dial/commands, dan Predictive text input

Spesifikasi dan Harga Oppo R1S

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA
  • Type CandyBar
  • Ukuran Panjang 142.7 x lebar 70.4 x tebal 7.1 mm berat 140 Gram
  • Layar LCD 5.0 Inchi Capasitive Touchscreen
  • OS Android versi 4.3 Jellybean
  • CPU   Qualcomm Snapdragon 400 Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
  • Kamera Utama 13 MP, Kamera Depan 5 MP
  • Harga Baru Rp. 3.250.000,-

Perlu Juga anda lihat Harga Imo Raptor

Cek juga : Harga Oppo Joy R1001

Terimakasih telah berkunjung di situs kami pada tautan Spesifikasi dan Harga Oppo R1S

Advertisement
Facebook Comments
Spesifikasi dan Harga Oppo R1S 16GB Terbaru | Fiscias Play | 4.5