Harga iPhone SE 64GB dan 16GB Beserta Spesifikasi

Harga iPhone SESpesifikasi dan Harga iPhone SE 64GB dan 16GB Terbaru – iPhone yang mendapat image ponsel mahal dengan fitur unik ternyata mempunyai banyak penggemar. Produsen kenamaan ini selalu melahirkan ponsel-ponsel baru dengan teknologi yang nyaris sempurna. Seperti yang telah dilakukan pada awal tahun 2016, Apple meluncurkan iPhone SE yang menjadi salah satu smartphone keluaran terbaru. Seperti khasnya smartphone Apple, ponsel ini juga dibekali berbagai fitur yang dirancang mewah dan elegan. iPhone SE tampil cantik dan menawan dengan bodi berbalut material premium. Sekilas memang desain ini mirip dengan iPhone 5S yang dirilis 2 tahun silam.

Meskipun desain yang diusung oleh iPhone SE mirip atau bahkan identik dengan pendahulunya tersebut namun tidak dengan spesifikasi didalamnya. Spesifikasi yang ada di dalam ponsel iPhone ini mempunyai kelas yang lebih tinggi dibanding saudaranya itu. Bahkan spesifikasi yang ada pada iPhone SE setara dengan iPhone 6s yang mempunyai harga lebih mahal. Persaman tersebut ada pada penggunaan Chipset yang sama yaitu Apple A9 dengan arsitektur 64 bit. Chipset pada iPhone SE ini bahkan dikatakan lebih bagus dari kepunyaan iPhone 6 Plus yang menggunakan Apple A8.

Spesifikasi dan Harga iPhone SE Terbaru

Harga iphone se baru, harga iphone se bekas, spesifikasi iphone se

Spesifikasi iPhone SE

Selain penggunaan tipe chipset yang sama, Spesifikasi iPhone SE pada bagian RAM juga mempunyai kapasitas sama sebesar 2GB. Dengan penggunaan chipset dan RAM berukuran sama maka produk Apple terbaru ini juga akn mempunyai performa handal layaknya pendahulunya tersebut. Meski menggunakan RAM dan chipset sama, nyatanya CPU yang tertanam mempunyai kecepatan berbeda. Pada iphone seri SE ini terdapat CPU Dual core dengan kecepatan 1.8GHz saja. Lebih jelas tentang spesifikasi dan Harga iPhone SE silahkan simak ulasannya berikut.

Spesifikasi Lengkap iPhone SE

JARINGAN
SIM Single SIM
Teknologi GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Kecepatan HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
UKURAN
Dimensi 123.8 x 58.6 x 7.6 mm
Berat 113 gram
LAYAR
Tipe LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran  4.0 inches (~60.8% screen-to-body ratio)
Resolusi 640 x 1136 pixels (~326 ppi pixel density)
AUDIO
Fitur Vibration, proprietary ringtones
Jack 3.5 mm Jack Audio
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 2 GB
Internal 16GB / 64 GB
Eksternal Tidak
PLATFORM
OS iOS 9.3.2, upgradable to iOS 9.3.3, planned upgrade to iOS 10
Chipset Apple A9
CPU Dual-core 1.84 GHz Twister
GPU PowerVR GT7600 (six-core graphics)
KAMERA
Kamera Belakang 12 Megapiksel
Fitur Aperture f/2.2, 29mm, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1/3″ sensor size, 1.22 µm pixel size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Video 2160p@30fps, 1080p@30/60fps, 1080p@120fps, 720p@240fps
Kamera Depan 1.2 MP, Aperture f/2.4, 31mm, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
KOMUNIKASI
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot
Bluetooth V4.2, A2DP, LE
USB v2.0, reversible connector
GPS Ya, A-GPS, GLONASS
Radio Tidak
FITUR
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Pesan iMessage, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5 (Safari)
Fitur Lain Siri natural language commands and dictation, iCloud cloud service, Audio/video/photo editor, Document editor
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Po 1624 mAh battery
Stand by Up to 240 jam (2G) / Up to 240 jam (3G)
Bicara Up to 14 jam (3G)
Memutar Musik Up to 50 jam
Disclaimer : Kami tidak dapat menjamin bahwa spesifikasi diatas adalah 100% benar

Review iPhone SE

Harga baru iPhone SE, Harga bekas iPhone SE, Spesifikasi lengkap iPhone SE

Review iPhone SE

Desain iPhone SE memang sengaja dimiripkan dengan seri 5S. Lebih spesifik bodi iPhone SE mempunyai dimensi panjang 123.8 mm, lebar 58.6 mm, dan tebal 7.6 mm. Ponsel ini hanya mempunyai berat 113 gram saja. Bodi tipis yang mengadopsi material Alumunium Alloy menjadikan sangat nyaman dan aman digenggam atau disimpan dalam kantong. Kabarnya smartphone ini didesain dengan berbagai pilihan warna seperti space grey, silver, serta rose gold. Bagi anda yang ingin terkesan feminim bisa memilih warna rose gold yang cantik.

Ponsel canggih iPhone SE diluncurkan dengan berbekal layar seluas 4.0 inch yang mempunyai resolusi 640×1136 pixels. Kamera tersebut mempunyai kerapatan hingga 326 pixel per inch. Memang layar ini tidak seluas ponsel lain, namun teknologi yang menyertainya tidak kalah dengan ponsel berlayar lebar. Pihak Apple juga menyematkan beberapa fitur canggih dalam layarnya seperti LED-backlit IPS LCD yang mampu menampilkan gambar sangat tajam. Layar tersebut juga dilindungi lapisan anti gores, namun tak ada salahnya anda menambahkan screen guard apabila membeli smartphone berlayar 4 inci ini.

Bisa dibilang Spesifikasi iPhone SE merupakan perpaduan dari iPhone 5S dan iPhone 6S. Dimana ponsel ini mempunyai layar 4 inch serupa iPhone 5S dan membawa mesin setara iPhone 6S. Pihak Apple membekali seri terbarunya dengan chipset Apple A9 dengan processor Dual-core 1.84 GHz Twister di dalamnya. Selain itu, iPhone SE juga dilengkapi pengolahan grafis PowerVR GT7600 serta mengusung RAM berkapasitas 2 GB. Tapi sayangnya ponsel ini tidak dilengkapi dengan memori eksternal.

Sedangkan untuk bagian software, sudah terisi dengan sistem operasi iOS 9.3 yang akan terus mendapatkan pembaharuan selama spesifikasi hardwarenya memenuhi. Tak lupa berbagai fitur menarik iOS seperti Siri, iCloud, dan iTunes sudah ada didalam smartphone berlayar mini ini. Namun Apple tidak turut menyertakan fitur 3D Touch yang menjadi andalan iPhone 6S dan 6S Plus. Harga iPhone SE berbeda setiap varian. Karena pihak Apple memasarkan iPhone SE dalam tipe 16 GB dan 64 GB.

Baca Juga : Harga iPad Pro 9.7 Terbaru dan Spesifikasi

Beralih pada sektor kamera, smartphone ini mengusung kamera dengan kemampuan setara iPhone 6S. Dimana sudah ada kamera belakang 12 MP yang didukung aperture f/2.0 dan membawa fitur Phase Detection Autofocus yang sanggup meningkatkan ketajaman dan kejernihan pengambilan foto. Kamera iPhone SE juga bisa dipakai merekam video dengan resolusi yang cukup memadai.

Istimewanya kamera belakang ini telah dilindungi lapisan kristal safir. Sehingga anda tidak perlu khawatir kamera anda akan tergores. Tapi sayang sekali kamera sekunder dalam hp ini cuma 1.2 MP. Namun hal ini sebenarnya tidak jadi masalah selama kameranya sanggup mengabadikan momen selfie dengan hasil foto berkualitas. Selain itu, kamera sekunder ini juga mampu digunakan untuk melakukan video call beresolusi HD.

Harga iPhone SE memang tergolong tinggi hingga mencapai kisaran 7 jutaan, namun harga ini masih berada dibawah iPhone 6S. Selain fitur diatas, dengan harga tersebut anda juga telah mendapatkan ponsel dengan jaringan 4G LTE yang diketahui mampu memberi akses internet 10 kali lebih cepat dibanding 3G. Ada pula fitur lain seperti Bluetooth, WiFi, NFC, dan port USB.

Untuk urusan daya baterai, sudah tertanam baterai berdaya 1642 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 14 jam ketika digunakan untuk melakukan panggilan telepon pada jaringan 3G. Selain itu baterai ini mempunyai masa standby 240 jam dan untuk kegiatan memutar musik, smartphone ini bisa dipakai selama 50 jam.

Harga iPhone SE baru, Harga iPhone SE second, Spesifikasi iPhone SE

Harga iPhone SE Terbaru

Harga iPhone SE Terbaru

TIPE HARGA BARU HARGA BEKAS
Harga Apple iPhone SE 64GB
Rp 8.300.000
Rp –
Harga Apple iPhone SE 16GB
Rp 6.850.000
Rp –

Untuk dapat membawa pulang ponsel Apple ini, sobat smarteknologi.com harus merogoh kocek hingga 6 smapi 8 juta rupiah. Sungguh harga yang lumayan mahal untuk ukuran rata-rata masyarakat Indonesia. Walau Harga iPhone SE cukup mahal, tetapi didalamnya sudah ada teknologi mesin tangguh buatan dari Apple. Terlebih lagi smartphone Apple memang sudah terkenal eksklusif dan harganya mahal. Jadi sangat wajar bila Harga iPhone SE dibandrol cukup tinggi. Jika anda lebih tertarik dengan ponsel murah silahkan lihat ponsel android Oppo F1.

Baca juga : Harga Oppo F1, Ponsel Andalan Selfie

Bagi kawan semua yang menginginkan ponsel Apple dengan spesifikasi mantap dan juga eksklusif kami rasa iPhone SE bisa menjadi pilihan. Apalagi Harga iPhone SE Terbaru juga lebih murah dari seri lainnya semisal iPhone 6S Plus. Sedangkan dari segi spesifikasi tidak kalah jauh dari seniornya tersebut.

Facebook Comments
Harga iPhone SE 64GB dan 16GB Beserta Spesifikasi | Fiscias Play | 4.5