Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe K5 Terbaru

Advertisement

Harga Lenovo Vibe K5Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo Vibe K5 Terbaru. Saat ini pasar smartphone dan gadget dunia tak hanya dikuasai oleh produsen besar saja semisal Samsung, Apple, maupun Sony. Produsen menengah yang rata-rata berasal dari Tiongkok juga cukup aktif dalam merilis produk mereka ke pasaran, sebut saja Oppo, Xiaomi, Huawei dan juga Lenovo. Nama terakhir bahkan tergolong sering dalam meluncurkan gadget baru ke pasaran dengan harga murah. Salah satu smartphone baru dari lenovo yang belum lama dirilis adalah Lenovo Vibe K5.

Lenovo Vibe K5 sebenarnya masih satu keluarga dari ponsel premium “Vibe’ series, hanya saja smartphone ini mempunyai harga yang lebih murah. Sama halnya dengan Lenovo Vibe C yang sudah kami tulis sebelumnya, Harga Lenovo Vibe K5 juga dibandrol dengan cukup terjangkau. Meskipun terjangkau dari segi harga, spesifikasi ponsel baru ini cukup dapat diandalkan sehingga layak untuk sobat miliki. Apabila penasaran dengan spesifikasi lengkap dari handphone Lenovo ini, silahkan lihat tulisan kami berikutnya.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe K5

Spesifikasi Lenovo Vibe K5, Harga Lenovo Vibe K5

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe K5

Ponsel buatan dari Lenovo saat ini memang sudah tidak lagi dipandang sebelah mata, sebab perusahaan tersebut sudah menerapkan standarisasi yang tinggi pada smartphone yang mereka buat, tak terkecuali dengan Spesifiksi Lenovo Vibe K5. Smartphone ini sudah disokong spesifikasi hardware serta fitur terbaik yang ada didalamnya. Spesifikasi itu antara lain konsep desain mewah, sudah menggunakan fitur Dual SIM yang berjalan pada jaringan internet 4G, mengusung layar luas dengan resolusi HD.

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 pada bagian mesin dapur pacunya juga cukup bagus untuk ukuran ponsel berharga kurang dari 2 jutaan. Hadirnya prosessor  delapan inti (Octa core) dengan chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 tentu akan menjamin kinerja dari smartphone ini. Apalagi didalam Lenovo Vibe K5 juga tertanam RAM dengan ukuran besar berkapasitas 2GB. Untuk kameranya, Lenovo membekali handphone Android ini dengan dua kamera berukuran 13MP dan juga 5MP. Berikut ini adalah Spesifikasi lengkap dari Vibe K5.

Advertisement

Spesifikasi Lenovo Vibe K5

JARINGAN
SIM Dual SIM
Teknologi GSM / HSPA / LTE
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
UKURAN
Dimensi 142 x 71 x 8 mm
Berat 142 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.0 inches (~68.4% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Ya
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
Jack 3.5 mm Jack Audio
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 2GB
Internal 16GB
Eksternal microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
PLATFORM
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415
CPU Octa-core (Quad core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad core 1.2 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 405
KAMERA
Kamera Belakang 13 Megapiksel
Fitur Aperture f/2.2, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 Megapiksel, Aperture f/2.8
KOMUNIKASI
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
GPS A-GPS
Radio FM radio
FITUR
Sensor Accelerometer, proximity
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Fitur Lain Active noise cancellation with dedicated mic, MP4/H.264 player, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, Photo/video editor’ Document viewer
BATERAI
Tipe Removable Li-Ion 2750 mAh
Disclaimer : Kami tidak dapat menjamin bahwa spesifikasi diatas adalah 100% benar

Review Lenovo Vibe K5

Review Lenovo Vibe K5, Harga baru Lenovo Vibe K5, Harga bekas Lenovo Vibe K5

Review Lenovo Vibe K5

Review pertama kita awali dari desain ponsel ini, tampilan desain luar dari Lenovo Vibe K5  terlihat begitu elegan dan mewah. Handphone baru Lenovo ini memiliki desain premium dengan casing berbahan plastik yang dibrush dengan motif menyerupai metal sehingga terlihat kokoh. Selain kokoh dan mewah, Lenovo Vibe K5 juga terlihat lebih stylish dengan hadirnya pilihan warna gray, emas dan perak.

Desain mewah dan elegan dari Lenovo Vibe K5 juga terasa pas dalam genggaman tangan, sebab handphone ini juga mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar dan juga tak terlalu kecil. Ukuran bodi dari ponsel murah Lenovo ini memiliki panjang sekitar 142 mm, tebal 8 mm serta lebar 71 mm saja. Ukurannya yang pas serta menggunakan bahan plastik menjadikan bobot Lenovo Vibe K5 ini juga cukup ringan hanya 142 gram saja.

Harga Lenovo Vibe K5 dibanderol lebih mahal dari Vibe C, hal ini karena handphone ini memiliki spesifikasi layar yang lebih baik dari saudaranya itu. Handphone yang rilis bulan Februari tahun 2016 ini membawa layar dengan ukuran diagonal 5.0 inchi. Ukuran layar yang ada pada gadget ini memang sama, tapi resolusi yang dimiliki telah ditingkatkan menjadi lebih bagus.

Layar Lenovo Vibe K5 merupakan tipe layar sentuh yang menggunakan teknologi IPS dengan dukungan 16 juta warna. Resolusi yang dihasilkan oleh layar ponsel ini juga cukup bagus dalam menampilkan gambar dengan ukuran 720 x 1280 pixels. Hp Lenovo Vibe K5 juga mempunyai kepadatan layar cukup tinggi mencapai 294 ppi, sehingga dapat meningkatkan kualitas visualnya. Namun sayangnya layar tersebut belum dilapisi dengan pelindung anti gores yang mumpuni.

Baca juga : Harga Lenovo Vibe C, Handphone 4G Murah

Setelah mengupas layar dan desain Hp Lenovo ini, kali ini smarteknologi.com akan mengupas dapur pacu dari Spesifikasi Lenovo Vibe K5. Walau dihargai dengan lumayan murah, ternyata Handphone Android ini mempunyai spesifikasi dapur pacu yang tidak murahan. Vibe K5 sudah menggunakan prosessor tipe Octa core dari Qualcomm dengan seri MSM8929 Snapdragon 415. Adanya prosessor delapan inti didalam gadget ini tentu saja akan menjamin performa mesin yang responsif.

Apalagi Spesifikasi Lenovo Vibe K5 pada bagian ini juga sudah disokong oleh RAM yang punya ukuran 2GB serta OS Android versi 5.1 Lollipop. Gabungan mesin berspesifikasi tinggi dengan RAM berukuran besar tentu membuatnya dapat mengeksekusi semua perintah dengan smooth dan lancar. Memainkan game HD menggunakan Lenovo Vibe K5 juga terasa lebih asik dengan adanya teknologi GPU Adreno 405 yang sudah teruji kualitasnya.

Beralih kebagian fotografi, smartphone Lenovo Vibe K5 dibekali dengan dua kamera beresolusi tinggi untuk mengabadikan semua momen berharga sobat semua. Kamera utama yang dipergunakan ponsel Lenovo ini memiliki lensa dengan resolusi 13 megapiksel sehingga memungkinkan menambil gambar foto dengan baik. Fitur yang ada pada kamera ini diantaranya adalah Aperture f/2.2, LED flash, autofocus, touch focus dan sebagainya.

Kamera belakang Lenovo Vibe K5 tak hanya bagus dalam hal fotografi saja, kamera ini juga bagus saat dipergunakan untuk merekam video dengan hasil maksimal 1080p. Sedangkan pada bagian depan, Lenovo membekali smartphone ini dengan kamera berukuran 5 megapiksel yang juga dilengkapi fitur bukaan f/2.8. Kamera depan dengan ukuran lensa sebesar ini tentu saja akn menjadikan aktivitas video call maupun foto selfie kawan semua menjadi lebih indah. Melihat harga Lenovo Vibe K5 yang hanya satu jutaan, tentu spesifikasi kamera ponsel ini sangat baik.

Lihat juga : Samsung Galaxy J3 (2016), Hp Samsung 4G Murah

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 datang dengan menawarkan dukungan akses jaringan super cepat yang akan memanjakan setiap penggunanya. Aktivitas di dunia maya dengan menggunakan ponsel ini terasa lancar berkat adanya teknologi jaringan 4G LTE. Selain itu, untuk memudahkan kawan smarteknologi.com, Lenovo Vibe K5 juga menyediakan Dual slot SIM card. Ponsel android ini juga dilengkapi koneksi internet lainnya yaitu WiFi tipe 802.11 b/g/n.

Untuk menunjang kebutuhan transfer data antar perangkat, spesifikasi Lenovo Vibe K5 ini dipersenjatai juga dengan teknologi Bluetooth v4.1 dan juga port micro USB yang yang mendukung USB On-The-Go. Fitur ini memungkinkan kawan semua dapat bertukar data menggunakan flashdisk dengan sarana kabel OTG. Sedangkan untuk akses lokasi, Lenovo Vibe K5 ini mengandalkan sistem navigasi GPS dengan tipe A-GPS yang dapat memberikan data lokasi cukup akurat.

Untuk menunjang semua aktivitas hardware diatas, Lenovo Vibe K5 mengandalkan baterai dengan kapasitas luamayan besar. Baterai yang digunakan mempunyai jenis Lithium Ion (Li-Ion) dengan kapasitas daya baterai sebesar 2750 mAh. Daya baterai sebesar ini kami rasa dapat mendukung semua aktivitas operasi dari Lenovo Vibe K5 selama seharian dalam batas pemakaian wajar. Tapi, bila kapasitas tersebut terasa masih kurang, Anda dapat menyediakan powerbank untuk menyuplai daya dari Vibe K5 saat kehabisan daya baterai.

Harga Lenovo Vibe K5 baru, Harga Lenovo Vibe K5 second

Harga Lenovo Vibe K5

Harga Hp Lenovo Vibe K5 Terbaru

Harga Baru Lenovo Vibe K5 Harga Bekas Lenovo Vibe K5
Rp 1.900.000 Rp –
Harga Hp Lenovo Vibe K5 Terbaru : Daftar Harga Hp Lenovo Android

Baca juga  : Asus Zenfone Max, Hp dengan Fitur Powerbank

Setelah melihat semua kehebatan spesifikasi serta fitur-fitur yang ada pada smartphone ini apakan Anda tertarik? Jika iya, silahkan bandingkan spesifikasi diatas dengan harga Lenovo Vibe K5 Terbaru bulan ini yang kami berikan diatas. Dari perbandingan spesifikasi lengkap serta Harga Hp Lenovo Vibe K5 Terbaru diatas, kami rasa harga ponsel ini masih terlalu murah. Sebab, dengan hanya mengeluarkan uang 1.9 juta rupiah saja Anda akan mendapatkan ponsel pintar dengan performa yang powerfull.

Advertisement
Facebook Comments
Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe K5 Terbaru | Fiscias Play | 4.5